Selasa, 15 Maret 2011

Aku pernah suka BMW....

Ya...., aku pernah suka...
enak dibawanya...tarikannya kenceng, tampangnya keren dan bener2 nyaman banget... sering pada saat lagi di bawa nggak terasa ternyata kecepatannya sudah 220 km / jam... wah bahaya ini..
Tapi ini dulu, waktu tahun 1998, pernah pake keluaran tahun terakhir seri 323i, seri 3 tapi 2500cc, wuihh kuenceng banget...
Malem mingguan naik 323i warna merah....
berangkat ke kantor pake seri 520i
jalan sore2 aku pake seri 530i yang ada sunroof nya, sering waktu di Semarang kalau jalan sore2 keliling komplek Puri Anjasmoro naik ini, sekalian menghirup udara pantai..

ah...tapi itu kan dulu...sekarang aku nggak suka lagi...
kenapa ya kok sekarang jadi nggak suka lagi???
coba merenung dan berpikir kenapa...ah susah jawabnya...kenapa ya???
merenung...berpikir keras....haaaaaa...aku tahu jawabannya...ya karena harganya mahal!!!!
Lho kalo dulu emang harganya murah??? tetep aja kan mahal...??

yahhhh...mikir lagi deh kenapa ya dulu mahal tapi suka?? jadi sepertinya bukan itu deh alasan sebenarnya...
apa ya???
oh ya aku tahu sekarang...jawabannya adalah.... GAK PUNYA DUITTTTTT....hahahahahah.....

1 komentar:

  1. Mau bermain Judi Slot Online yang aman dan terpercaya ? Tentunya hanya BOLAVITA saja .

    Bolavita menyediakan permainan yang sangat banyak , yang pastinya tidak kalahnya dengan SLOT ONLINE. Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan permainan SLOT ONLINE. Untuk permainan SLOT ONLINE dapat dibetting dengan nominal yang cukup kecil. Jadi tidak akan menguras saldo anda di akun.

    Dapatka juga bonus bonus yang cukup menguntungkan !!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #bonusbolavita #bonuspragmatic #pragmaticgame #bonussetiaphari #bonusslotonlinebolavita #judibolavita #bolavitadepobsi #depositbsi

    BalasHapus