Selasa, 15 Maret 2011

Mercedes E320 Masterpiece...

Nih cerita beberapa tahun yang lalu...bukan sekarang ya...

 Mercedes Benz....namanya sih keren,,bentuknya besar..ah sepertinya kurang menarik..tidak pernah melirik.. dan  tidak tertarik..
Tapi kata orang sih keren dan nyaman, berpikir sejenak...ah itu kan kata orang..
Tapi...ah kenapa gak di coba biar bisa membuktikan sendiri...

Berpikir sesaat.....bagaimana caranya bisa mendapatkannya??? 

Dateng ke BrqQ showrom di klp gading...lg iseng aja main kesana, eh ga taunya ada Mercedes Benz E320 Masterpiece... ah coba liat dan iseng2 tanya harga... "hah...berapa???...mahal banget..."
disuruh "Test Drive" dulu, wuihhhhh...enak juga ya ternyata...wah ini sih jadi tertarik..

Pulang ke rumah dengan pikiran yang pusing...yah pusing gara2 test drive tuh mobil...mending ga usah "Test Drive" deh tadi...jadi pusing bagaimana cara dapetinnya... sdh kesengsem duluan..
Huhh....gara2 "Test Drive" jadi ga bisa tidur....

Hahhh....aku dapet ide..."cring....cring...." dari pada pusing mikirin bagaimana dapetinnya mending langsung beli aja ya nggak....(wuih cemerlang banget ya "ide"nya....)...

Akhirnya dapet juga deh... langsung bawa ke  radio dalem buat di modif, kan lagi model2nya mobil "ceper"....ganti sport kit...ganti velg R18 dan ban 40, sound system Nakamichi  plus power dan sub woofer 12 inch 4 biji,,,woooowwww kerennn...

 Yah akhirnya jadi juga deh... yaaahhh... sesuatu yang kita nggak suka bisa dalam sekejap kita jadi suka setelah kita menjalaninya atau mencobanya kan?? Makanya jangan pernah males dan mengatakan "tidak suka" untuk  menjalani sesuatu hal apapun itu kalau kita belum mecobanya...(cieee keren kan nasehatnya...)




Tapi....setelah kejadian ini berpikir deh...ada satu hal yang tidak pernah akan kulakukan lagi...
NEVER "TEST DRIVE"  MERCEDES AGAIN........ No Way!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar